Beastmaster

Karroch the Beastmaster is a melee strength hero whose versatility allows him to take on multiple roles. His hawks provide free flying vision and his boars can harass, slow, and stack jungle camps. His ultimate, Primal Roar, is the longest lasting single reliable stun in the game, except Morphling’s Adaptive Strike at level 4 with more strength than agility. However, his greatest strength is his passive aura Inner Beast, increasing the attack speed of all allies units nearby, including creeps and his summons. With these skills he can push the enemy tower quickly and safely, take down undefended targets with the help of Necronomicon summons, even lock a single target down and kite enemies in teamfight. With careful observation of the battlefield, Beastmaster takes down enemies one by one and paves the way to victory.

Stats Awal :

Health : 660

H.Regen : 0.94

Mana : 242

M.Regen : 0.65

Damage : 41-45

Armor : 2

Aspd : 0.58

Movement Speed : 310

Attack Range : 150

Skill :

Wild Axe

Wild Axes icon.png

Beastmaster sends his axes flying and calls them home again, slicing through enemy units and trees along their path. Each axe can hit an enemy once.
Cast Animation0.4+0.47
Cast Range: 1300
Axes Radius: 140
Axes Travel Distance: 1300
Axes Spread Distance: 353
Damage per Hit: 70/100/130/160
Cooldown 13
Mana 120
Skill yang satu ini merupakan skill yang sangat sakit untuk musuh jika mengenainya, bayangkan saja 160 damage/hit, jika terkena semua maka damage yang dihasilkan 160×2 = 320, dengan distance cast rangenya mencapai  1300 “WOW”. skill ini digunakan untuk membunuh musuh yang lari dari cengkraman beastmaster.
Call of the Wild: Hawk
Call of the Wild Hawk icon.png

Beastmaster calls forth a watchful Hawk to scout the battlefield. At level 3 and beyond, the hawk can become invisible after being still for 4 seconds.
Cast Animation0.3+0.63
Hawk Duration: 60
Cooldown 42/38/34/30
Mana 25
Dengan skill ini kamu mendapatkan ward “GRATIS” dikarenakan burung ini dapat melihat dimana letak musuh kamu, ditambah burung ini invisible setelah 4 detik diam di suatu tempat. namun burung ini tidak dapat menyerang, ini hanya digunakan sebagai mata-mata saja.
Call of the Wild: Boar
Call of the Wild Boar icon.png

Beastmaster calls a powerful Boar to stalk the battlefield, capable of spitting poison at enemies to slow their movement and attack speed.
Cast Animation0.3+0.63
Boar Duration: 60
Cooldown 42/38/34/30
Mana 25
Skill yang satu ini sangat berguna untuk melakukan pengejaran terhadap musuh kamu, skill ini juga sebagai alat jika kamu ingin melarikan diri, dengan minus (-) movement speed + attack speed, musuh kalian bakalan kelabakan dengan skill yang satu ini.
Inner Beast
Inner Beast icon.png

Untaps the inner fury of allies, passively increasing their attack speed.
Radius: 900
Attack Speed Bonus: 15/25/35/45
Skill ini merupakan skill passive dari beastmaster, skill ini menambah aspd kamu sampai dengan 45, dan skill ini memiliki aura sebesar 900 area yang berada didekatmu akan mendapatkan effeknya juga, tentunya hanya berlaku untuk friend not foe.
Primal Roar
Primal Roar icon.png

Beastmaster lets loose a deafening roar that stuns, and shoves open, a path to its target. All units in the path of the roar are damaged, while units shoved aside by the roar have their movement and attack speed slowed.
Cast Animation0.5+0.63
Cast Range: 600 (Can be Improved by Aghanim's Scepter. 950)
Knockback Radius: 300
Damage: 150/225/300
Move Speed Slow: 50%
Attack Speed Slow: 50
Slow Duration: 2/3/4
Knockback Duration: 0.6
Stun Duration: 3/3.5/4
Cooldown 80/75/70 (Can be Improved by Aghanim's Scepter. 45)
Mana 150/175/200
Partially pierces Spell Immunity. Can target and stun spell immune enemies. Attempts to damage the primary target while spell immune. Can knock back secondary spell immune enemies. Does not slow and does not attempt to damage secondary spell immune enemies. Slow persists if debuff was placed before spell immunity and when not dispelled.
Partially blocked by Linken's Sphere. Blocked fully only when primary target.
Can be Improved by Aghanim's Scepter. Reduces cooldown, and increases cast range.
Ini dia skill ulti dari beastmaster,skill yang satu ini memang memiliki damage yang kecil namun banyak memiliki efek lain, ditambah dengan radius yang besar.
range 600 + KnockBack+Move speed slow + aspd slow + selama 2 detik membuat beastmaster dapat membuka war dan dapat membunuh musuh dengan cepat.
Early Game (lvl 1-8)
Skill yang diambil :
level 1 : Wild axe
level 2 :Call
level 3 :Inner
level 4 :Wild axe
level 5 :Wild axe
level 6 :Primal
level 7 :Wild axe
level 8 :Inner
Mengapa wild axe harus mentok? karena skill ini skill pembunuh kamu, dengan skill ini kamu dapat membuat musuhmu kelabakan + dapat digunakan untuk creepingan + nyicil hp musuh kamu.
Item :
Stout Shield icon.png Stout Shield
Item ini digunakan untuk block beberapa damage dari musuh kamu.
Quelling Blade icon.png Queling Blade
Item ini tentu sangat beastmaster perlukan, untuk creepingan dengan cepat.
Ring of Basilius (Active) icon.png Ring of bassilus
Item ini menambahkan armor + mana regen yang sangat berguna untuk menyicil musuh kamu.
Boots of Speed icon.png Boots of Speed
Sepatu yang tentunya menambahkan mspd kamu.
Mid Game ( lvl 9-16)
skill :
level 9   : Inner
level 10 :Inner
level 11 : Primal
level 12 : call
level 13 :call
level 14 :call
level 15 :stats
level 16 :Primal
Item :
Necronomicon 1 icon.png Necronomicon
Dengan item yang satu ini kamu dapat memanggil 2 demon, tentu 2 demon itu sangat berguna ditambah boar kamu membuat beastmaster tak terkalahkan, sangat cepat untuk menghancurkan tower dengan item ini.
Vladmir's Offering icon.png Vladmir’s
Saatnya ubah ring of basilus kamu menjadi vladmir’s, item yang sangat berguna untukmu dan summon2an kamu, dengan item ini boar dan necromicon kamu tidak mudah mati dengan cepat, ditambah lifesteal pada diri sendiri yang membuat beastmaster sangatlah kuat.
Medallion of Courage icon.png Medallion
Item ini sangat berguna untuk beastmaster, karena beastmaster akan mendapatkan mana regen lebih + armor yang banyak.
Late Game ( lvl 16-25 )
Skill :
16-25 : full stats
Item :
Necronomicon 3 icon.png Necromicon lvl3
Upgrade necromicon kamu hingga maks level, True Sight akan aktif jika item ini sudah mencapai level 3, yang akan membuat hero invisible akan terlihat, seperti rikimari, bounty haunter, dan seluruh hero yang menggunakan item invisible.
Solar Crest icon.png Solar Crest
Upgrade medalion kamu dengan solar crest, dengan item ini kamu dapat membunuh roshan solo karir. tentunya dengan demon + boar. tidak percaya ? silahkan dicoba.
Assault Cuirass icon.png Cuirass
Tentu item ini sangat diperlukan beastmaster, aspd + armor + (minus) armor musuh membuat beastmaster ditakuti para enemy.
Boots of Travel 1 icon.png Boots Of Travel
Sepatu kamu masih belum berubah ? inilah saatnya ubah sepatu kamu dengan ini, movement speed + teleportnya membuat beastmaster mudah untuk beaksi.
Pipe of Insight icon.png Pipe
item ini hanya sebagai opsional jika musuh banyak menggunakan magic, namun item ini dapat digantikan dengan Heart of Tarrasque icon.png (HoT) yang memiliki tambahan kapasitas hp yang besar, Aghanim's Scepter icon.png (Aganhim’s) yang menaikan range ulti kamu dan menurunkan cd,  Heaven's Halberd icon.png (Heaven halberd) yang membuat kamu menjadi tangguh dengan tambahan hp + evasion.
Terimakasih ~